Minggu, 22 Mei 2011

Tentang Karakteristik Kepribadian Nama:Roby yg lahir tgl 17 maret 1989 menurut link : http://indospiritual.com/ramal-watak.html

Karakter anda adalah ANGKA = 2
Anda memiliki bakat dalam bidang bisnis. Anda orang yang dapat menjalin hubungan baik dengan teman-teman yang bisa dianggap penting bagi Anda. Anda tidak perlu (terlalu) mengkhawatirkan kesuksesan karena selalu akan ada kesempatan-kesempatan yang baik menanti. Teman-teman penting ini akan sangat berperan dalam membantu kemajuan dan kesuksesan Anda.

Anda jarang mempunyai kesulitan dalam berinteraksi dengan orang lain karena Anda mempunyai kepribadian yang lembut yang dapat memikat banyak orang maupun lawan jenis. Akan tetapi, seringkali Anda terjebak dalam dua piliham hidup yang mungkin sangat kontroversial dan bertolak belakang sehingga seringkali Anda tidak dapat mengambil keputusan apa pun dalam kondisi tersebut. Anda memerlukan rasa aman dalam cinta dan begitu berambisi mencari cinta karena Anda bukan tipe yang dapat menjalankan hidup tanpa ada pasangan untuk berbagi.

Anda tipe orang yang dapat memenangkan banyak cinta, akan tetapi (di sisi negatif) juga banyak memutuskan cinta secara sepihak karena secara alami Anda mempunyai penampilan yang mempesona. Anda orang yang penyabar, penuh pengertian, dan selalu menularkan keceriaan dimana pun Anda berada. Suasana yang ingin Anda ciptakan yaitu bebas dari segala tekanan kesedihan karena Anda merupakan sosok penyayang dan selalu ingin berbuat baik bagi sesama. Anda menikmati peran pembicara atau sorotan publik dalam acara pesta atau perkumpulan.

Anda disarankan untuk berhati-hati tidak mencampuri urusan orang lain, atau pun menjadi bermuka dua dan biang gosip. Anda juga tidak pernah yakin akan keputusan yang harus Anda ambil sehingga membuatAnda harus menolak banyak kesempatan yang datang dalam kehidupan bisnis maupun pribadi. Anda tergolong orang yang tahan uji dan persisten karena kesabaran dan ketekunan Anda dalam bisnis.

Anda menyukai hal-hal yang sifatnya jangka panjang karena sifat dasar Anda selalu berpusat pada pembelajaran, ketekunan, dan kemajuan intelektualitas. Anda juga mempunyai sifat yang sangat perhatian kepada orang-orang sakit. Anda dengan senang hati bisa membantu mereka untuk sembuh. Anda juga termasuk (cukup) sering mengonsumsi obat untuk kesembuhan penyakit-penyakit yang biasa, sehingga mempunyai kebiasaan selalu menyimpan segala macam obat. Hati-hati, Anda mudah terserang depresi. Anda mungkin tidak begitu cocok dengan ibu Anda.


JIKA ANDA PRIA
Anda tipe orang yang berwibawa. Perasaan dalam asmara biasanya tidak dapat disembunyikan karena Anda merespon orang yang dicintai dengan cepat. Anda tipe orang yang romantis dan pandai berkata-kata. Hati-hati, jangan sampai membuat banyak orang patah hati karena tebar pesona yang membuat begitu banyak lawan jenis tergila-gila terhadap Anda. Anda mempunyai rasa empati yang bisa terlibat dalam situasi yang menyulitkan Anda sendiri.

Anda tipe orang yang senang disanjung dan karakter angka 2 mamberikan Anda kebutuhan untuk berpasangan lebih dari kebutuhan lainnya. Beberapa ada yang menikah muda dan ternyata menemukan bahwa pasangannya bukanlah yang cocok. Pilihlah pasangan yang benar-benar tepat, karena Anda orang yamg tergolong memenangkan perhatian dan hati lawan jenis. Akan tetapi, apabila Anda sudah memutuskan untuk berpasangan dengan seseorang yang tepat, biasanya, Anda akan menjadi pasangan yang setia dan penuh pengertian karena Anda mempunyai hati yang lembut pada pasangan. Anda tipe orang yang cukup berdedikasi walaupun terkadang pasangan Anda merasa terabaikan atau cemburu karena begitu banyak penggemar-penggemar di sekitar Anda.

*Karakter angka 2 sangat selaras dengan orang yang berkarakter angka 6*

Karakter berdasarkan Tanggal Lahir (17)
Anda orang yang mandiri, kreatif, tegas, dan serius. Anda juga tergolong orang yang sedikit misterius bagi orang lain karena sedikit sekali bercerita tentang diri Anda kepada orang lain. Akan tetapi teman Anda dapat merasakan bahwa Anda adalah teman yang pengertian yang nasehatnya selalu dapat diandalkan.
Anda tidak pernah takut dalam mengambil kesempatan yang ada dalam hidup dan selalu mencari pengetahuan dan kepandaian dari apa yang Anda lakukan. Anda juga cukup suka dengan filosofi. Anda setia pada teman dan pasangan. Anda siap membantu siapa pun yang membutuhkan bantuan Anda. Cobalah sedikit meluangkan waktu untuk bermeditasi karena Anda akan lebih sehat. Anda orang yang sangat ambisius sehingga setiap langkah, selalu ada tujuan yang berarti.

Karakter berdasarkan Nama Depan (ROBY)
Anda orang yang cukup dipandang di komunitas Anda. Selalu menjadi bahan perhatian. Anda juga selalu menjadi tamu yang paling ditunggu karena aura Anda yang memberikan kenyamanan dan keceriaan bagi semua orang.

Anda sangat pandai berbicara sehingga A nda dianggap menarik oleh banyak orang. Selain itu, ditunjang oleh kepribadian Anda yang sangat berwibawa dan praktis menjalankan karir dan usaha sehingga dapat menuju gerbang sukses dengan dukungan teman-teman yang dapat menguntungkan Anda.

Anda tentunya bukanlah orang yang pasif. Anda bertindak cepat dalam membantu sesama dan sangat peduli terhadap kepentingan masyarakat. Hindari aktivitas yang berlebihan dengan teman-teman sehingga Anda tidak dicap egois oleh pasangan karena terlalu banyak waktu dan usaha yang Anda habiskan untuk teman-teman Anda.

Ramalan Tahun ini (2011) :
Semua yang menyangkut masalah kehidupan keluarga dan rumah tangga sangat berpengaruh. Anda akan merasa beban tanggung jawab dan pekerjaan-pekerjaan tambahan ada pada Anda. Anda perlu berlaku bijaksana dan sabar. Biasanya ini adalah cobaan yang bisa membuat Anda sekeluarga lebih dekat.

Banyak perubahan dalam seputar rumah Anda. Ini juga waktu yangbaik untuk membeli rumah atau merenovasi. Banyak sanak keluarga dan teman yang bertandang. Waktu yang baik untuk pernikahan, akan tetapi pada sisi negatif, pernikahan juga bisa berakhir di tahun ini. Kelahiran anak juga biasanya terjadi di tahun ini.

Berilah perhatian pad keluarga Anda dan apabila terjadi masalah, janganlah menjadi bagian dari masalah tersebut, tetapi berusahalah menjadi orang yang dapat memberikan solusi dan nasehat. Jangan lakukan apapun untuk mereka. Biarkanlah mereka yang menyelesaikan masalah dengan cara mereka sendiri.

0 comments: